- Pernikahan

Ssstt, Beri tahu Suami, Ini Posisi Hubungan Intim Paling Enak

Hubungan suami istri memang tak lepas dari yang namanya hubungan intim. Hubungan intim yang baik adalah hubungan yang bisa dirasakan kenikmatannya bersama-sama. Ada posisi hubungan intim yang enak untuk wanita. Jadi, posisi hubungan intim tersebut punya dorongan lebih agar wanita bisa lebih mudah orgasme. Apa saja posisi yang enak tersebut?

1. Kupu-Kupu

Gaya yang satu ini adalah salah satu gaya paling disukai wanita. Pada gaya ini, wanita menempatkan posisi pria tidur pada bagian sisi dari tempat tidur. Sedangkan wanita, berdiri di sisi tempat tidur dengan kaki yang berpijak pada lantai. Bunda bisa melakukan penetrasi yang lebih memuaskan dengan gaya ini.

2. The Clip

Gaya lainnya yang paling wanita sukai dan mungkin Bunda juga adalah The Clip. Gaya ini sebenarnya mirip dengan gaya bercinta women on top atau wanita yang duduk di atas tubuh pria. Bedanya, pasangan Bunda tidur dengan gaya kaki yang sedikit tertutup. Dengan cara ini, nantinya seakan-akan prialah yang ‘menjepit’ wanita.

3. The Close Up

Selanjutnya adalah gaya The Close Up. Cara bercinta dengan gaya ini sebenarnya mirip dengan gaya bercinta spooning yang disukai pria. Bedanya, di sini, Bunda harus meminta pasangan untuk duduk dengan gaya menyamping dan mintalah beliau untuk memasukkan kaki di sela-sela kaki Bunda.

4. The Seduction

Berikutnya adalah The Seduction. Ini adalah salah satu gaya yang paling disukai wanita dalam berhubungan intim. Hanya saja, untuk melakukan gaya ini, perlu keterampilan dan kelenturan tubuh tingkat tinggi. Bunda hanya perlu duduk di pangkuan pasangan dengan posisi kaki di bawah pantat sedangkan pasangan bersandar pada tubuh Bunda.

5. Missionary

Terakhir adalah gaya Missionary. Gaya ini adalah gaya paling aman dan nyaman untuk wanita dan mereka juga bisa merasakan kenikmatan layaknya pria. Pada gaya ini, pria akan selalu memeluk saat melakukan penetrasi. Dengan begitu, Bunda tak akan merasa kesulitan atau takut dengan posisi bercinta yang satu ini.

Nah, dari beberapa posisi hubungan intim yang enak untuk wanita di atas, mana yang paling Bunda suka? Katakan pada pasangan mengenai posisi hubungan intim tersebut ya, Bun! Tujuannya tentu saja agar Bunda dan pasangan bisa sama-sama menikmati hubungan intim. Hubungan intim yang baik bisa buat hubungan Bunda dan pasangan lebih baik, lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.