- Dunia Ibu

Produk Skincare Korea yang Bagus untuk Mama, Apa Ya?

Korea terkenal dengan 10 langkah skincare untuk kulit mulus cerah berseri. Produk skincare Korea yang bagus dapat Bunda terapkan untuk perawatan wajah yang lengkap. Skincare Korea murah hingga mahal tetap punya kualitas unggul. Tahapan skincare Korea juga berbeda dengan negara lain. Inilah perbedaannya serta tips sebelum menggunakan skincare.

Perbedaan Skincare Korea dan Skincare Beberapa Negara

Perawatan kulit atau skincare Korea dengan 10 langkahnya terkenal fungsional dan kompleks. Dalam hal produknya, skincare Korea mempunyai berbagai macam skincare dengan komposisi aman dan baik untuk kulit. Bahkan, terdapat produk untuk semua jenis kulit.

Standar kecantikan wanita Asia cenderung sama, yaitu kulit putih, bening, halus, bibir berwarna pink, dan rambut panjang. Indikator ini menjadi konsen atau fokus dari produk kecantikan dari negara Asia, seperti Korea dan Jepang. Kompleksitas ini menjadikan banyaknya produk skincare. Hanya saja, terdapat perbedaan tahapan dan komposisi produk.

Skincare Jepang hampir sama dengan Korea, namun cenderung lebih sedikit karena tahapan perawatannya tidak sekompleks di Korea. Harganya juga relatif lebih mahal karena termasuk produk lini high-end. Berbeda dengan produk Korea yang relatif murah, namun tetap berkualitas. Terdapat paket produk yang membuatnya lebih murah.

Selain mempunyai perbedaan dengan skincare Jepang, skincare dari negara Eropa dan Amerika juga ada. Perbedaan tersebut umumnya dilatarbelakangi oleh perbedaan standar kecantikan ataupun iklim suatu negara.

Skincare di Perancis berfokus pada hidrasi yang melembabkan kulit agar tetap fresh, sehingga mencegah kerutan. Mereka menggunakan gentle cleanser dan pelembab. Saat usia 30 tahun, skincare ditambah dengan krim mata, krim malam, dan serum. Jadi, perawatan wanita Perancis cenderung simpel dan disesuaikan dengan kebutuhan pada usia mereka.

Berbeda lagi dengan perawatan ala Amerika Serikat yang berfokus pada produk anti-aging yang terpercaya. Produknya menggunakan bahan alami. Perawatannya juga lebih simpel karena berupa perawatan dasar seperti pemakaian serum dan essence. Setelah itu, wanita Amerika menggunakan krim malam. Masker wajah digunakan sedikitnya seminggu sekali.

Tips Sebelum Menggunakan Skincare

Setelah mengetahui beragam perawatan kulit di beberapa negara tersebut, tentu Bunda sudah mengetahui betapa pentingnya perawatan kulit. Pada intinya, upayakan untuk menyesuaikan produk dengan jenis kulit untuk memilih produk perawatan kulit. Hal ini sangat penting sebagai pemenuhan terhadap produk perawatan kulit.

Idealnya, sebelum menggunakan produk skincare, Bunda perlu melakukan beberapa tindakan agar menunjang khasiat dari produk skincare yang digunakan. Pertama, lakukan make up remover yang diikuti dengan pembersihan wajah dengan cleanser. Kedua, pakai toner untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan sisa kotoran.

Skincare Korea akan memberikan manfaat optimal untuk menjadikan wajah mulus yang cerah berseri. Informasi mengenai perbedaan skincare Korea dengan beberapa negara tersebut bisa dijadikan perbandingan. Produk skincare Korea yang bagus dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Bunda bisa menggunakan skincare Korea murah, namun tetap berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.