- Pra Kehamilan

Ini Dia 7 Ide Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil yang Wajib Dicoba!

Bertanya-tanya adakah posisi bercinta agar cepat hamil? Jika itu yang menjadi pertanyaan Bunda, cobalah posisi bercinta agar cepat hamil ala kamasutra berikut ini.

 

Posisi bercinta agar cepat hamil setelah haid

Sebetulnya belum ada bukti media yang menyebutkan jika posisi seks bisa membantu seseorang untuk lebih cepat hamil. Seperti Bunda tahu, ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang cepat hamil atau tidak.

Namun, tidak ada salahnya juga menggabungkan beberapa hal, variasi posisi berhubungan intim dan masa subur, sebagai salah satu upaya untuk segera mendapatkan momongan.

 

1. Posisi misionari

Posisi berhubungan seks yang klasik ini disinyalir paling ampuh untuk mempercepat kehamilan. Posisi wanita yang berbaring telentang dan pria di atas dianggap memungkinkan sperma tidak keluar dari liang vagina.

Sebagai variasi, Bunda bisa minta pasangan untuk bergerak maju mundur atau Bunda memutar pinggul Bunda perlahan guna mencpai orgasme yang maksimal.

 

2. Posisi gunting

Dalam posisi ini, penetrasi penis dilakukan dari samping. Caranya suami berbaring di belakang Bunda. Saat penetrasi siap dilakukan, angkatlah sebelah kaki Bunda lurus ke atas. Jika ranjang memiliki sandaran Bunda bisa meletakkan kaki Bunda di sana.

Sementara itu suami melakukan penetrasi dengan merapat ke tubuh Bunda dan salah satu terselip diantara paha Bunda. Usahakan pinggul Bunda dan suami sedekat mungkin dan bagian dada sejauh mungkin.

Posisi ini sangat cocok untuk pasangan yang salah satunya bertubuh gemuk.

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah?

 

3. Doggy style

Posisi ini merupakan favorit bagi banyak pria. Sama dengan posisi gunting, penetrasi juga dilakukan dari belakang.

Penetrasi dilakukan dengan Bunda dalam posisi merangkak. Bunda dapat menempelkan perut Bunda di ranjang, atau sedikit mengangkatnya. Topang berat badan Bunda dengan tangan atau lutut, dan suami memegang kedua pinggul Bunda.

Penetrasi dari belakang memungkinkan penis masuk lebih jauh ke dalam vagina dan harapannya sperma akan lebih mudah berenang ke dalam rahim.

 

4. Membelah bambu

Posisi ini disinyalir merupakan salah satu posisi bercinta agar cepat hamil. Posisi membelah bambu juga merupakan variasi dari posisi misionaris.

Saat penetrasi dilakukan, angkatlah salah satu kaki Bunda dan letakkan di atas bahu suami. Sementara suami duduk melipat paha, dengan salah satu paha di atas paha Bunda.

Bunda akan merasakan sensasi berbeda ketika melakukan hubungan intim dengan posisi ini. Posisi membelah bambu disinyalir mudah mencapai G-spot dan memungkinkan wanita mencapai orgasme.

 

5. Women on top atau cowboy

Posisi ini merupakan kebalikan dari posisi misionari. Jika biasanya suami yang memegang kendali gerakan penetrasi, pada posisi ini Bundalah yang mengendalikan.

Posisi ini juga memungkinkan Bunda mencapai posisi puncak karena Bundalah yang akan mengatur kedalaman intercourse.

Baca juga: 7 Posisi Memuaskan Suami di Ranjang, Dijamin Hot!

 

6. Ngebor

Posisi ini masih mirip dengan posisi misionaris. Bedanya, saat penetrasi dilakukan, kaki Bunda dinaikkan ke atas agar suami mendapatkan sudut penetrasi terbaik.

Kekurangan dari posisi ini adalah Bunda tidak akan bisa bergerak banyak, dan kendali sepenuhnya ada pada suami. Bunda pun mungkin akan merasa cepat lelah karena harus menahan kedua kaki Bunda ke atas.

 

7. Landasan

Jika pada posisi ngebor, kaki Bunda terangkat lurus ke atas, kali ini kedua kaki Bunda diletakkan di bahu suami. Suami duduk setengah berjongkok di antara paha Bunda dan kemudian melakukan penetrasi. Posisi ini juga disebut memperpendek jarak pergerakan sperma ke dalam rahim sehingga kemungkinan terjadinya konsepsi juga akan lebih besar.

Posisi-posisi di atas adalah sejumlah cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid. Coba diskusikan dengan suami Bunda ya. Semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.