Bosan Itu-Itu Saja? Coba Gaya Berhubungan Intim yang Baru!
- Pernikahan

Bosan Itu-Itu Saja? Coba Gaya Berhubungan Intim yang Baru!

Hubungan suami istri yang harmonis tentu menjadi harapan dan tujuan setiap pasangan. Gaya berhubungan intim yang sehat dan aman bisa jadi cara jitu untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Bunda dapat mencoba berbagai gaya bercinta yang hot dan asyik bersama suami. Inilah variasi seks ala kamasutra yang bisa dicoba.

1.     Posisi Perahu

Posisi perahu ini sangat bersensasi untuk pasangan suami istri, terutama suami. Suami berbaring di atas ranjang dan posisi bunda menyamping seperti perahu di atas tubuh suami. Bunda kemudian melakukan gerakan memutar serta mengendalikan keintiman sepenuhnya.

Suami akan merasakan sensasi hebat ketika menggunakan gaya bercinta ini. Sembari bunda melakukan penetrasi penuh, suami sambil mengelus pantat bunda untuk menstimulasi gerakan. Bunda dapat mencoba sensasinya bersama pasangan.

2.     Posisi Melamar

Salah satu variasi gaya bercinta adalah posisi melamar. Posisi ini tergolong dramatis karena memang seperti pasangan yang saling melamar. Dalam melakukan gaya ini, bunda dan pasangan saling berhadapan dan berlutut untuk seperti pasangan yang saling melamar. Keduanya saling melakukan penetrasi dengan arah maju mundur depan belakang.

3.     Posisi Meluncur

Gaya bercinta yang ketiga adalah posisi meluncur. Pada umumnya, suami akan menyukai posisi ini karena dapat melakukan kontak fisik sepenuhnya. Dalam posisi ini, suami berbaring dan bunda berbaring di atas suami. Setelah itu, bunda melakukan gerakan naik dan turun dengan kaki rapat dan menjepit organ intim pasangan.

4.     Posisi Jembatan

Posisi bercinta yang antimainstream atau belum banyak dilakukan adalah posisi jembatan. Dalam posisi ini, suami dituntut untuk mempunyai kelenturan tubuh karena berada pada posisi melengkung atau  kayang.

Setelah suami memposisikan diri, bunda berada di atasnya untuk melakukan penetrasi yang mendalam. Pada posisi ini, bunda punya kendali penuh untuk menghasilkan penetrasi yang dalam dan sensasi yang luar biasa pada organ intim istri.

5.     Posisi Gunting

Beragam gaya bercinta ala kamasutra memang sudah terkenal dengan variasinya. Salah satu variasi berhubungan intim yang antimainstream adalah posisi gunting. Dalam posisi ini, bunda membutuhkan banyak stamina karena salah satu tangan menopang tubuh dengan kuat di lantai, sementara badan diletakkan di ranjang.

Sementara itu, suami mengambil posisi berdiri sambil melakukan penetrasi. Posisi bercinta ini juga dapat menyehatkan karena bisa sambil membakar kalori karena membutuhkan banyak tenaga, yaitu bunda yang harus menopang tubuh dengan satu tangan. Bahkan, menurut mitos, gaya bercinta ini dapat menghasilkan janin berjenis kelamin laki-laki.

Itulah berbagai posisi bercinta yang membuat hubungan makin harmonis. Bunda dapat menjaga kualitas hubungan intim bersama pasangan dengan berbagai gaya berhubungan intim yang pastinya aman dan menyenangkan. Posisi bercinta ala kamasutra lainnya yang butuh banyak stamina seperti posisi jembatan dan gunting adalah variasi antimainstream.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.