Ini Bahaya Melakukan Hubungan Intim saat Haid
- Pernikahan

Ajak Suami ‘Bermain’ Malam Ini dengan Foto Seksual

Agar gairan pernikahan Bunda dan suami kembali berkobar, sebaiknya Bunda mengambil inisiatif  mengajak duluan suami untuk bercinta. Bunda bisa mengajak suami untuk melakukan hubungan seksual hot dengan mengirimkannya foto seksual Bunda yang tengah berpakaian seksi. Selain itu, Bunda bisa menyimak cara lain untuk mengajak suami bercinta berikut ini.

Kirim Pesan yang Genit dan Nakal

Bunda bisa mengirimkan pesan genit dan nakal melalui pesan chat instan atau menyelipkan tulisan yang diselipkan ke baju suami. Misalnya, Bunda bisa menulis pesan, I want you tonight, atau bisa juga Bunda menuliskan, Sayang, mau melakukan sesuatu di tempat tidur malam nanti?

Dengan mengirim pesan yang genit dan nakal tersebut, dijamin suami Bunda akan merasa ‘gerah’ dan ingin cepat-cepat meninggalkan kantor atau pekerjaannya untuk mencumbui Bunda di tempat tidur.

Sisipkan Foto ‘Panas’

Bunda juga bisa mengirimkan foto seksi yang panas dan mengundang gairah sebagai kode tersirat mengajak suami untuk melakukan hubungan malam ini. Pakai pakaian minim seperti lingerie atau busana terbuka lainnya, lalu berfotolah dengan pose seksi yang ‘mengundang’.

Segera kirim foto tersebut ke ponsel suami Bunda. Dijamin, suami Bunda akan langsung panas dingin dan langsung membuat senjata suami ‘berdiri’ seketika. Suami pun pasti langsung ingin melakukan hubungan seksual dengan Bunda saat itu juga.

Pakai Baju Seksi

Saat suami sibuk dengan acara pertandingan sepak bola favoritnya, Bunda bisa mencoba berpakaian seksi dan mondar-mandir di depannya. Jangan lupa untuk memakai parfum yang wangi. Dijamin, suami akan langsung salah fokus lalu berpaling dari acara TV favoritnya dan tertarik untuk mendatangi Bunda.

Menariknya Berbaring

Salah satu cara untuk mengajak suami bercinta adalah menariknya berbaring di ranjang. Selanjutnya, naik ke atas tubuh suami dan beri stimulus kecil seperti ciuman atau melepaskan kancing kemejanya.

Bunda juga bisa menyentuh ‘miliknya’ dengan mesra. Dijamin, suami Bunda tidak akan tahan jika area pribadinya disentuh secara lembut dan mesra. Dia pastinya juga akan segera memahami kode Bunda yang sedang ingin melakukan hubungan seks dengannya.

Nah, itu dia ulasan mengenai cara yang bisa Bunda lakukan untuk mengajak suami tercinta melakukan hubungan seksual hot, salah satunya dengan mengirim foto seksual yang mengundang gairah suami. Tidak ada salahnya dengan mengajak suami untuk ‘bermain’ duluan. Cara-cara tersebut bisa Bunda lakukan untuk mendapatkan sensasi yang berbeda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.