- Dunia Ibu, Kehamilan

9 Merk Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Paling Direkomendasikan

Para ibu hamil kini tak perlu khawatir karena ada merk skincare yang aman untuk ibu hamil. Para calon ibu umumnya lebih memilih untuk tidak melakukan perawatan tubuh saat masa kehamilan. Ini dilakukan karena ketakutan para ibu terhadap kandungan kimia yang ada dalam skincare.

Namun, berbagai perubahan hormon yang terjadi selama masa kehamilan akan menimbulkan beberapa masalah pada kulit yang akan membuat tampilan calon ibu terlihat kusam dan kurang menarik.

Untuk Anda para calon ibu yang memiliki berbagai masalah kulit selama hamil, jangan khawatir dulu. Masih ada beberapa jenis skincare yang sangat aman digunakan para ibu hamil seperti beberapa rekomendasi yang akan kami berikan kali ini.

 

1. Laneige Water Bank Essence EX

 

Laneige Water Bank Essence EX merupakan produk aman yang digunakan selama masa kehamilan karena merupakan produk berbahan air yang bisa meresap langsung ke kulit sampai bagian terdalam untuk memberi kelembapan ekstra pada kulit Anda yang kering dan kusam karena perubahan hormon saat mengandung.

 

2. Palmers Stretch Mark Cream

Stretch mark adalah masalah yang umum dialami para ibu hamil di mana kulit, khususnya area perut, akan membesar dan akhirnya membuat kulit meregang dan timbul stretch mark tersebut. Palmers Stretch Mark Cream merupakan produk krim atau losion yang ampuh untuk menghilangkan stretch mark sebab kandungan bahan di dalamnya sangat alami.

Baca juga: 8 Tips Langsing Setelah Melahirkan Paling Aman dan Efektif

 

3. Burt’s Bees Lip Gloss

 

 

 

 

 

 

 

 

Masa kehamilan tidak berarti Anda juga mengabaikan penampilan saat bepergian. Untuk Anda para ibu hamil yang tidak bisa pergi beraktivitas tanpa memakai lipstik, Burt’s Bees Lip Gloss menjadi solusi paling tepat untuk digunakan. Kandungan bebas kimia dalam skincare ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna cantik yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan anda.

 

4. Boho Mineral Powder

Boho Mineral Powder merupakan salah satu merek kosmetik yang terkenal dengan bahan alami dalam setiap produknya sehingga aman digunakan selama masa kehamilan. Salah satu produk bernama Boho Mineral Powder ini akan membuat tampilan wajah Anda tetap sempurna dan bebas minyak saat menghadiri acara atau bepergian.

Baca juga: Ayo Buat Sendiri Masker Wajah Alami untuk Mencegah Penuaan Dini

 

5. Sensatia Botanicals Natural Soap Garden

 

 

Sangat disarankan untuk para calon ibu agar selalu memilih produk yang menggunakan bahan alami dari alam seperti salah satunya Sensatia Botanicals Natural Soap Garden. Ini merupakan sabun mandi produksi Bali yang hampir 100 persen menggunakan bahan alami. Selain sabun, Anda juga bisa menggunakan skincare lainnya dari Sensatia seperti body lotion, shampoo, dan juga scrub.

 

 

6. Zoya Alix

Untuk mempercantik tampilan kuku selama masa kehamilan, Anda bisa menggunakan Zoya Alix yakni kuteks berbahan alami dan aman digunakan oleh para wanita selama masa kehamilan.

 

7. Bio-Oil

Untuk mengatasi masalah kulit yang kering, stretch mark, meratakan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya selama masa kehamilan, Bio-Oil menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Merk skincare yang aman untuk ibu hamil ini berbahan minyak dan juga menggunakan berbagai komposisi alami sekaligus aman digunakan untuk ibu hamil.

Sedangkan aroma lavender lembut yang dihasilkan akan memberikan relaksasi untuk menghilangkan stres selama masa kehamilan.

 

8. Crystal Stick Body Deodorant

Crystal Stick Body Deodorant merupakan skincare penghilang bau badan tidak sedap yang baik digunakan untuk ibu hamil. Paraben yang merupakan salah satu bahan berbahaya, khususnya jika digunakan untuk ibu hamil, tidak terdapat dalam produk Crystal Stick Body Deodorant sehingga sangat aman digunakan untuk ibu hamil.

 

9. Missha All Around Safe Block Essence Sun Milk

 

 

Produk skincare terakhir yang aman untuk digunakan selama masa kehamilan adalah Missha All Around Safe Block Essence Sun Milk. Sunblock ini sangat mudah meresap ke dalam kulit tetapi tidak membuat kulit anda terlihat berminyak.

Produk ini akan melindungi kulit selama beraktivitas di luar ruangan dan mencegah kulit kering karena sinar UV yang terlalu berlebihan.

 

Dengan beberapa jenis skincare yang sudah kami ulas pada kesempatan ini, kami harapkan bisa membuat para calon ibu tetap terlihat cantik dan segar khususnya karena masa kehamilan adalah masa di mana hormon berkembang secara tidak stabil dan akan berdampak buruk untuk kulit Anda.

 

Bunda butuh pinjaman uang yang cepat dan mudah? Klik di sini! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.