- Dunia Ibu

7 Posisi Seks yang Akan Membuat Bunda Mau Lagi, Lagi, dan Lagi

Selama bertahun-tahun, Bunda tentu telah mendapatkan ritme posisi seks yang tepat saat berhubungan intim. Bunda mungkin juga sudah memiliki posisi seks favorit. Apa pun pilihan Bunda, tidak ada yang lebih istimewa dari memiliki pasangan seks yang mengerti, menghargai, dan tahu bagaimana memuaskan Bunda.

Namun, seperti kata para ahli seksualitas, selalu ada celah untuk perbaikan jika itu berkaitan dengan hubungan seks.

Oya, sudah tahukah Bunda, rata-rata pria hanya bertahan 5-10 menit di atas ranjang? Bagaimana jika ada cara untuk memperpanjang waktu di atas ranjang? Maukah Bunda (dan suami, tentu) mencoba?

Betul, seks tahan lama di atas ranjang tidak berarti seks yang lebih baik tetapi kemungkinan itu selalu ada. Jadi, jika Bunda ingin sesuatu yang baru dan membuat permainan menjadi lebih lama, cobalah 7 posisi seks ini.

 

7 posisi seks paling hot untuk dicoba malam ini!

Oya, ‘hot’ tidak selalu berarti posisi berat dan rumit. Kadang, gerakan lembut dan pelan malah bisa membangkitkan gairah.

 

1. Missionari

Posisi ini tidak hanya paling mudah tetapi juga memastikan hubungan Bunda dan suami akan lebih lama. Misionari memang posisi paling klasik tetapi justru paling tidak melelahkan.

Posisi apa pun yang membuat penis mengarah ke bawah akan membuat pria lebih tahan lama. Posisi ini juga paling tepat bagi para suami yang memiliki kesulitan untuk ereksi.

Pemikirannya sederhana. Dengan mengarah ke bawah, ereksi akan bertahan lebih lama karena darah mengalir lebih stabil.

 

2. Berdiri menghadap tembok

Berdiri menghadap tembok kamar tidur atau kamar mandi dapat membuat kenikmatan Bunda dan suami lebih lama. Bisa saja suami akan langsung bergairah saat melihat Bunda mengambil langkah aktif.

Bunda dapat naik ke gendongan suami saat intercourse siap dilakukan. Hanya saja beberapa pasangan kadang merasa kesulitan karena harus menjaga keseimbangan.

 

3. Wanita di atas

Jika memilih posisi ini, lakukan hubungan seksual dengan santai saja. Dengan posisi Bunda di atas, artinya penis tidak terangsang dengan sempurna. Jadi, mudah bagi suami untuk menahan ejakulasi. Bunda pun dapat mengendalikan gairah sesuai keinginan Bunda. Agar lebih hot, coba mainkan testikel suami. Cara ini ternyata bisa menahan ejakulasi, lho.

 

4. Posisi sendok

Berbaringlah dengan menghadap ke arah yang sama. Lakukan intercourse dari arah belakang. Bergeraklah perlahan seiring Bunda dan suami menyatu.

Dengan posisi ini, penetrasi biasanya tidak terlalu dalam dan Bunda tidak akan terlalu terangsang. Karena itu santai saja, rasakan setiap sensasi dari gerakan Anda berdua.

 

5. Menyamping

Hampir mirip dengan posisi sendok, hanya saja Bunda dan suami berbaring saling berhadapan. Pastikan posisi pinggang suami lebih rendah dari Bunda, ya.

Lingkarkan salah satu kaki Bunda ke pinggang suami, dan tarik badannya perlahan seiring dengan masuknya penis suami. Tarik dan lepas perlahan, tanpa terburu-buru. Nikmati saja.

 

6. Duduk di kursi

Duduklah berhadapan di atas pangkuan suami. Biarkan tangan suami yang memasukkan penis pada Bunda. Posisi ini juga tidak memungkinkan penetrasi yang dalam. Jadi, suami tidak akan terlalu terstimulasi, hingga Bunda memang menginginkannya.

Oya, pastikan kursi yang digunakan adalah kursi berlengan ya, Bunda.

 

7. Menyilang

Minta suami berbaring menyamping, seperti saat hendak melekukan posisi sendok tetapi naiklah ke atas badan suami.

Saat Bunda berada di atas suami, lakukanlah intercourse. Posisi ini juga membuat suami tidak dapat bergerak banyak. Artinya ia tidak akan overstimulasi.

 

Cara lain agar suami lebih tahan lama:

  • Tekan perlahan kepala penisnya
  • Buat penetrasi yang dangkal
  • Hindari daerah sensitif suami, hingga Bunda merasa ‘inilah saatnya’

 

Bagaimana Bunda, siap mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.