- Dunia Ibu

5 Tips Kembali Cantik Setelah Melahirkan Ala Seleb

Melihat para artis yang tetap langsing dan kembali cantik setelah melahirkan terkadang membuat kita iri. Kita pun mencari tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan badan yang langsing bahkan ketika sudah memiliki 2 orang anak dalam waktu yang terbilang lumayan singkat.

Perlu diketahui jika beberapa diet yang dijalankan artis ternama sebenarnya bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dilakukan dan juga tidak mahal seperti yang kita bayangkan selama ini. Ingin tahu lebih lanjut tentang program diet apa saja yang dijalankan beberapa artis ternama? Langsung saja disimak ulasannya ya Mom!

 

1. Diet Ala Astrid Tiar

 

 

Astrid Tiar adalah salah satu public figure yang melakukan cara cepat langsing setelah melahirkan secara alami dan sederhana untuk menjaga bentuk tubuhnya yakni tidak mengonsumsi nasi dan menggantinya dengan kentang. Selain itu, ia juga mengolah semua makanannya dengan cara rebus atau bakar tanpa tambahan minyak, garam, serta beberapa bumbu tambahan lain.

Selain itu, Astrid juga rajin berolahraga untuk mengencangkan otot yang kendur selama masa kehamilan dan terus menjaga kesehatan tubuh dengan diet ini. Hasilnya, tubuhnya tetap terlihat langsing seperti sebelum ia hamil dan melahirkan.

 

2. Diet Ala Dian Sastro

 

 

Dian Sastro menjadi salah satu artis wanita tanah air yang memiliki paras sangat cantik, berpendidikan, dan penampilannya selalu elegan di setiap kesempatan. Bahkan, setelah melahirkan buah hatinya, ia juga tetap menjaga penampilan sehingga terlihat tetap indah dan tidak gemuk.

Hal yang dijalani Dian Sastro untuk menjaga bentuk badannya adalah mengikuti yoga sebanyak 2 kali dalam seminggu setiap hari Senin dan Kamis. Selain itu, ia juga melakukan olahraga jalan santai serta pilates dan tentunya menerapkan pola makan sehat.

Ia mengonsumsi 2 butir telur rebus untuk sarapan dan dilanjutkan dengan mengonsumsi yoghurt pada jam 10 pagi. Sementara untuk makan siang dan malam, Dian biasanya mengonsumsi salmon bakar tanpa minyak sama sekali serta sayuran, buah, dan minum air yang cukup.

 

3. Diet Ala Wulan Guritno

 

 

Satu lagi artis cantik asal Indonesia bernama Wulan Guritno yang sampai saat ini tetap aktif dalam kegiatan syuting film dan juga sinetron. Jika dilihat dari hari ke hari, tidak banyak perubahan yang ada pada dirinya khususnya bentuk tubuhnya yang tetap langsing meskipun sudah memiliki 2 orang anak.

Cara diet yang ia lakukan adalah mengonsumsi 1 jenis makanan dengan porsi yang kecil sehingga membuat ia merasa kenyang lebih lama dan tidak tergoda untuk makan camilan berlebih.

Selain itu, ia juga tidak mengonsumsi gula untuk setiap makanan serta minumannya. Sebagai gantinya, ia mengonsumsi buah dan sayuran yang beragam dan diikuti juga dengan olahraga serta terapi akupunktur untuk melancarkan peredaran darah sehingga nutrisi dalam tubuhnya bisa berjalan dengan baik.

 

4. Diet Ala Olla Ramlan

 

 

Meskipun Olla Ramlan sempat mengalami kenaikan badan yang drastis selama masa kehamilan anak keduanya dan sesudah melahirkan, dalam waktu yang lumayan cepat, berat badannya sudah kembali seperti dulu. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 kg hanya dalam 2 bulan.

Rahasia Olla Ramlan dalam menurunkan berat badan dalam waktu singkat tersebut adalah dengan memakai cara cepat langsing setelah melahirkan secara alami yakni memberikan ASI eksklusif dan selalu mengurus bayinya sendiri bahkan sampai begadang sehingga akhirnya berat badannya bisa turun dengan sangat cepat.

 

5. Diet Ala Bunga Citra Lestari

 

 

Selama masa kehamilan, berat badan istri Asraf Sinclair ini bertambah hingga 25 kg dan sesudah itu, ia sukses menurunkan berat badannya hingga mencapai 20 kg sesudah melahirkan.

Rahasia Bunga Citra Lestari dalam menurunkan berat badan adalah dengan menyusui sambil begadang, berkonsultasi dengan ahli gizi, mengikuti terapi Naturo P Lipo, mengonsumsi berbagai makanan sehat, berolahraga secara teratur, dan juga tetap berpikir nyaman sambil terus konsisten dalam menjalani program menurunkan berat badannya. Hasilnya, berat badan artis cantik ini turun secara cepat dan juga kembali cantik setelah melahirkan.

Ternyata tidak terlalu sulit kan? Siapa saja bisa punya badan langsing setelah melahirkan selama kita konsisten menerapkan sejumlah tips di atas. Boleh saja mendatangi ahli gizi untuk saran yang lebih sesuai dengan kondisi masing-masing individu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.