- Bayi

5 Alamat Toko Perlengkapan Bayi di Bandung Murah Meriah

Sibuk hunting alamat toko perlengkapan bayi di Bandung, Bunda? Bingung dan ragu mana yang paling murah dan tepat dikunjungi?

Di satu sisi, kemudahan teknologi memang membuat kita memiliki banyak pilihan tetapi di sisi lain juga membuat kita bingung memutuskan. Review toko A menyebutkan bagus, toko B pun disebut tak kalah lengkap. Jadi, sebaiknya belanja ke toko yang mana?

Jangan khawatir, kami memiliki 5 rekomendasi alamat yang bisa Bunda jadikan pilihan. Kelimanya kami pilih karena memiliki koleksi perlengkapan bayi yang lengkap dan kualitas barangnya pun tidak diragukan.

Berikut daftar 5 alamat toko perlengkapan bayi di Bandung:

 

1. Lavie Baby House

Toko yang beralamat di Jl. Imam Bonjol No. 4-7, Lebakgede, Coblong ini merupakan tempat favorit dari banyak calon ibu karena kelengkapan koleksinya. Mulai dari perlengkapan bayi baru lahir hingga balita, tersedia di toko ini.

Lavie Baby House Bandung memiliki 3 ruko di kawasan Dago. Setiap ruko memiliki koleksi yang berbeda-beda. Ruko pertama merupakan ruko khusus untuk perlengkapan bayi, sementara ruko kedua merupakan ruko untuk koleksi baju, sepatu, dan kostum anak.

Ruko ketiga merupakan ruko untuk perlengkapan bayi dengan ukuran besar, seperti stroller, baby bouncer, mobil-mobilan, dan lain sebagainya.

Penasaran ingin berkunjung? Bunda bisa mengunjungi toko Lavie Baby House Bandung ini dari pukul 08.00 hingga 22.00. Bunda juga bisa menghubungi nomor (022) 2504905 untuk keterangan lebih lanjut.

 

2. Yen’s Baby Kids & Shop

 

 

Toko ini merupakan favorit kedua para Bumil. Berdiri sejak tahun 1990, Yen’s Baby Kids & Shop memiliki ruko empat lantai dengan koleksi perlengkapan bayi yang sangat lengkap. Setiap kategori dikelompokkan dalam boot-boot atau rak-rak yang memanjang, sehingga Bunda akan lebih mudah memilih dan membandingkan produk serta harga.

Toko Yens Baby Kids & Shop berada di Bandung dan Jakarta. Untuk di daerah Bandung, toko ini berada di Jl. Setiabudi No. 174. Cabang lainnya berada di Jl. Dakota Gunung Batu, Lembang, dan TKI Bandung. Untuk info detail dan jam buka masing-masing cabang, Bunda bisa menghubungi nomor telepon (022) 203853.

Baca juga: Ini Pilihan 5 Toko Perlengkapan Bayi di PGS Surabaya

 

3. Anak Kecil

 

 

Nama tokonya memang Anak Kecil. Sekilas bentuk tokonya seperti rumah hunian biasa dan lokasinya berada di belakang Gedung Sate. Untuk Bunda yang tidak ingin berpindah-pindah toko, atau naik- turun eskalator, Anak Kecil merupakan toko perlengkapan bayi yang paling tepat.

Jika Bunda membeli dalam jumlah banyak, Bunda akan mendapat kartu diskon. Lumayan untuk mengurangi budget belanja perlengkapan bayi.

Oya, toko Anak Kecil berada di Jl. Cimandiri, Citarum, Bandung Wetan, telepon 085101222444.  Selain berbelanja langsung, Bunda juga bisa berbelanja online di situs resmi www.anakkecilku.com

 

 

4. Sweet Baby

Selain toko Anak Kecil, Bunda juga bisa menuju Sweet Baby di Jl. Cihampelas No. 37.

Toko ini memang sedikit sempit karena bentuknya memang rumah pribadi. Meskipun begitu, toko ini merupakan distributor resmi BabyBelle, lho. Serunya, Bunda bisa ngobrol dengan pramuniaganya untuk meminta pertimbangan produk-produk bayi yang terbaik.

Cara lainnya, coba pilih dahulu produk yang Bunda butuhkan di toko online Sweet Baby. Sesampai di toko, Bunda tinggal tunjukkan produk mana saja yang Bunda inginkan.

Baca juga: 5 Tempat Belanja Perlengkapan Bayi Murah Meriah di Bekasi

 

5. Mivi Baby Shop

Konsep toko di Mivi Baby Shop ini seperti sebuah FO, jadi memang perlengkapan fashionnya komplit dan keren-keren banget. Beberapa produk terkenal juga ada di sini. Tokonya yang besar dan penataannya yang rapi akan membuat Bunda betah berlama-lama memilih pernak-pernik bayi yang lucu.

Mivi Baby Shop berada di Jl. Prof. Eyckman No. 17, Pasteur. Nomor telepon (022) 2037400.

 

Bagaimana Bunda, sudah siap berbelanja? Jangan lupa buat dulu daftar barang yang hendak dibeli, ya. Selamat berburu perlengkapan si kecil!

 

Bunda butuh pinjaman uang yang cepat dan mudah? Klik di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.